Thor (DvD)-Kisah Dewa Petir yang dibuang ke Bumi


THOR, diangkat dari buku komik "Marvel Comics" akhirnya diangkat ke layar lebar. Film action top Hollywood 2011 ini disutradarai Kenneth Branagh dan merupakan film keempat yang dikeluarkan oleh Marvel Cinematic Universe/Marvel studios. Film produksi Paramount Pictures ini naskahnya ditulis oleh Ashley Edward Miller, Zack Stentz dan Don Payne. Film THOR ini dibintangi aktor Chris Hemsworth (Thor) serta artis cantik Natalie Portman (Jane Foster) dan juga aktor senior terkenal Anthony Hopkins (Odin). Film fiksi ini berkisah tentang Thor, seorang Dewa Petir yang terbuang ke bumi dari kerajaan dewa Asgar atas kehendak ayahnya, Dewa Odin. Di bumi Thor akhirnya menjalin hubungan dengan ilmuwan muda bernama Jane Foster, namun bahaya mengancam Asgard dan bumi. Thor yang sudah kehilangan kekuatan dewanya harus berjuang untuk bumi dan kembali pulang menyelamatkan Asgard.

Film yang dirilis sejak bulan Mei 2011 di bioskop-bioskop Amerika dengan budget $ 150 juta ini juga diproduksi dalam format 3D dan rencana sequel film ini selanjutnya akan dirilis pada tahun 2013 yang akan datang.

Judul: THOR
Genre : Action
Release Date : May 6, 2011
Director : Kenneth Branagh
Script : Mark Protosevich, Ashley Miller, Zack Stentz, Don Payne
Producer : Kevin Feige
Distributor : Paramount Pictures
Duration : -Budget : US$150 million
Official Site : thor.marvel.com
Pemain: Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Natalie Portman, Anthony Hopkins, Jaimie Alexander




Thor (Chris Hemsworth) adalah seorang pejuang tangguh di dunia Asgard. Di saat yang sama ia adalah putra Odin (Anthony Hopkins), penguasa Asgard. Sayangnya, Thor yang juga disebut sebagai Dewa Petir ternyata mulai sombong dan menyebabkan bangkitnya permusuhan yang sudah berumur ratusan tahun. Karena kesalahan ini Thor dibuang ke bumi oleh ayahnya sendiri. Thor harus membuktikan bahwa ia layak menjadi putra Odin dan kembali bertahta di Asgard. Saat dalam pengasingan inilah Thor bertemu Jane Foster (Natalie Portman), wanita yang mengenalkannya pada kata cinta. Pelan tapi pasti Thor mulai mencintai rumah barunya ini dan saat ancaman datang mau tak mau Thor harus bangkit membela bumi. Di luar pengetahuan Thor, ternyata ada yang tak mengharapkan kembalinya Thor ke Asgard dan berusaha untuk menghancurkan bumi beserta isinya. Thor yang kini sudah menganggap bumi sebagai rumahnya pun tergerak untuk bangkit. Walaupun memiliki kemampuan super namun bukan berarti Thor bakal bisa dengan mudah menanggulangi ancaman ini.
Bagaimana akhirnya nasib Thor? Mampukan ia menyelamatkan bumi dan kerajaan Asgar. Download dan Saksikah filmnya disini!
Download Links:
Download Film DVD: Thor (2011) DVDRip 480p Single Link  (.mkv) 374MB Info: Video: MPEG4 (H264) 720 x304 23.976  fps [Video], Audio: AAC 48000Hz stereo [Audio], Duo Pilihan Teks Subtitle Indonesia & English [UTF-8]
Download Film DVD: Thor (2011) BRRip 720p Single Link  (.mkv) 597MB Info: Video: MPEG4 (H264) 1280 x54423.976  fps [Video], Audio: AAC 48000Hz stereo [Audio], Duo Pilihan Teks Subtitle Indonesia & English [UTF-8]

Screenshot


CATATAN:
- File Single Link berekstensi (.rmvb/.mkv/.mp4), setelah file tsb didownload Anda bisa langsung menjalankan file tsb dengan menggunakan aplikasi video player.
- Jika file terdiri dari beberapa part 01, part02 berekstensi .RAR (contoh filem.part01.rar, film part02.rar dstnya), maka Anda harus menggunakan aplikasi Winrar untuk mengektraknya. Didalamnya Anda bisa menemukan file video yang berekstensi .mkv, .avi. atau rm.
- Jika file terdiri dari beberapa part file berekstensi .001, .002 dstnya , maka setelah didownload semuanya, letakkan pada folder yang sama. Gunakan aplikasi FFSJ atau File Splitter and Joiner untuk menggabung file .001 dstnya. File yang dihasilkan adalah file berekstensi sebelumnya (contoh filenya: film.dvdrip.mkv.001, film.dvdrip.mkv.002, film.dvdrip.mkv.003 menjadi film.dvdrip.mkv).- Untuk Subtitle (terjemahan bahasa Indonesia, file berekstensi .srt, berada file .zip, harus diektrak dengan Winrar/Winzip). Setelah didownload dan diunzip, pastikan file .srt tersebut berada satu folder dengan file filem berektensi .mkv, atau .avi dll. Serta nama file subtitle indonesia .srt haruslah sama dengan nama file video .mkv atau .avi. Contohnya: film dvdrip.mkv dan film dvdrip.srt , atau film_brrip.mkv dan film_brrip.srt.
- Beberapa file umumnya berektensi mkv juga sudah include Teks Subtitle Indonesia-nya didalam filenya. Jadi tidak perlu susah-susah lagi mencari file .srt nya.
- Cara mempercepat proses download, gunakan aplikasi Internet Download Manager (agar proses download lebih cepat, dan jika download terputus, bisa diresume kembali).
- File dvd umumnya berukuran kira-kira 300-600MB (dikompress)dan erekstensi .mkv, rmvb, mp4 atau bahkan bisa avi.
- Sebaiknya menggunakan aplikasi video player seperti Media Player Classic dari Klite Codec Pack untuk memutar film tersebut. Namun jika file video setelah diputar gambarnya bermasalah, sebaiknya ganti menggunakan aplikasi VLC Media Player ... - Jika file terhapus dari file hosting server segera lapor yeah!!!. 


Download dari Idw
http://www.indowebster.com/thor_2011_720p_scorp_rar_002.html
http://www.indowebster.com/thor_2011_720p_scorp_rar_003.html
http://www.indowebster.com/thor_2011_720p_scorp_rar_001.html

0 komentar:

Posting Komentar

About

Visitors

Adsense

Video

a

Site Map

Advertise

Football News

Formula 1 News

Poll

Pages

Powered By Blogger

Sport News

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular

Followers

Blog Archive

Basketball News